Sabtu, 13 Juli 2013

asiknya menggunakan hotspot di sekolah

assalamualaikum Wr.Wb
     dari judulnya saja kita sudah tau apa yang akan saya sampaikan kepada anda semua . mungkin masih ada yang belum tau , "apa sih hotspot itu " ? ada yang tau ? .... ya Hotspot adalah area dimana seorang client dapat terhubung dengan jaringan internet secara wireless (nirkabel/tanpa kabel) dari PC, note book atau gadget seperti Handphone dalam jangkauan radius kurang lebih beberapa ratus meteran atau tergantung dari kekuatan frekuensi/signal.



mungkin anda-anda semua sudah pernah dengar tentang indischool, ya indischool merupakan program Telkom dalam penyediaan internet wifi di sekolah-sekolah untuk membantu meningkatkan kualitas pendidikan. Melalui program ini seluruh pihak yang terkait dengan ekosistem pendidikan dapat mengakses berbagai materi edukasi secara mudah .
jujur saja , dengan keberadaan indischool di sekolah yang di berikan oleh telkom ini, saya sangat terbantu dalam segala hal misalkan : mencari materi pelajaran , facebookan ,witteran , bahkan ngeblog ,,, hehehe . tak luput juga dengan tarifnya yang amat sangat terjangkau untuk para pelajar , hanya dengan Rp1.000 kita bisa internetan sepuasnya seharian .

dan tak lupa juga saya doakan semoga program ini dapat mencakup seluruh indonesia di tahun depan  , agar kita bisa menikmati betapa mudahnya mengakses internet lewat sekolah hanya dengan uang Rp 1.000 .
sekian dari saya
wassalam :-) 

1 komentar:

  1. How to Make Money - How to Make Money - Work-To-Earn
    With the rise of the internet, there 메리트 카지노 has been a new way to make money online. You can even bet in the games, หารายได้เสริม on the cash out 인카지노 options, and on

    BalasHapus

SELAHKAN BERKOMENTAR YANG SEPANTASNYA